Welcome to Afive Blog

Kata-kata yang baik memiliki daya kreatif, kekuatan yang membangun hal-hal mulia, dan energi yang menyiramkan berkat-berkat kepada dunia.
JANGAN LUPA ISI BUKU TAMU

Selasa, 18 Oktober 2011

Cara Copy CD/DVD yang terproteksi

Share on :
Suatu hari saya menyewa VCD/DVD film disalah satu persewaan ternama di Indonesia ini, diputar diVCD/DVD dan PC bisa tetapi giliran mau copy ternyata tidak terbaca kayak gini nih:


cari di Mbah Google katanya IsoBuster merupakan program yang cukup ampuh untuk mengatasi masalah tersebut, karena  IsoBuster mempunyai kemampuan untuk menampilkan seluruh daftar file dan folder dalam sistem ISO maupun Joliet, termasuk yang disembuyikan pada level super hidden sekalipun yang dibuat oleh software ISO creator. Sehingga beberapa user yang expert mampu meng-ekstraksi file-file penting/film dari daftar tersebut. Cara penggunaannya pun sangat mudah tinggal download file IsoBusternya disini: Download IsoBuster6MB  jalankan, masukkan crack yang sudah disediakan, masukkan CD/VCD/DVD yang terproteksi lalu klik kanan dan ekstrak filenya ke folder yang diinginkan, selesai dehhh.., Leganya gak sia-sia nyewa film bisa di tonton kapan aja dan dimana saja kayak gini:

Gampang kan..?? semoga bermanfaat ya...
Properties

Share / Save / Like

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar baik menunjukkan pribadimu !