Welcome to Afive Blog

Kata-kata yang baik memiliki daya kreatif, kekuatan yang membangun hal-hal mulia, dan energi yang menyiramkan berkat-berkat kepada dunia.
JANGAN LUPA ISI BUKU TAMU

Sabtu, 19 Juli 2008

Duta Business School - INFO CRO: PLAN B DBS

Share on :
Oleh: Afiful Ikhwan, S.Pd.I
Setelah selama hampir 4 tahun DBS memberikan kepada mitra-mitranya sebuah peluang kerja dan berpenghasilan dengan sistem marketing CRP, kini DBS kembali hadir dengan marketing plan CRO yang memudahkan jalan anda menggapai impian. Jika selama ini CRP dapat diandalkan bagi mitra aktif, CROpun dapat diandalkan bagi mitra DBS yg belum aktif. Tidak bisa seponsori / tidak bisa ngajak orang / tidak bisa presentasi dan cloosing bukan halangan seseorang untuk sukses di DBS. DBS tetap menyediakan sarana untuk mendapatkan Reward atas kerjasama mitra dalam membeli HUP (Hak Usaha Produk). Anda tinggal pilih rewardnya, 3 juta, 30 juta, 300 juta, 1,5 Milyar, 5 Milyar. MAU ???? Anda bisa dapatkan reward dari CRO dengan ketentuan / syarat mempunyai 3HU di Plan A (CRP) dan menambah membeli hak usaha produk (HUP) senilai Rp 350.000 dan gratis DBS Habbazzaitun.

Dalam CRO memang diperuntukkan oleh mitra pasif, namun keistimewaan DBS yang tidak ditemukan pada network lain adalah sistemnya yang dinamis. Dimana DBS tidak membatasi mitra aktif yang ingin mendapatkan hasil besar dengan cepat sehingga akan terjadi bentuk keadilan sebagai apresiasi perusahaan kepada mitra yang mendedikasikan waktunya untuk kerja di DBS yang berkat keaktifannya akan membantu mitra yang belum aktif.

DBS menggunakan diagram board yang terbagi 5 yang didalamnya akan ditampilkan data posisi anda. Ketika di board 1, anda hanya membutuhkan 30 mitra HUP yang mengantarkan anda fly (melompat) ke board 2 dengan reward 3juta dan anda mempunyai 5HUP baru diboard 1 (otomatis membantu mendorong kecepatan fly anda dan mitra diboard 1).
Ketika board 2, untuk lolos ke board 3 anda hanya membutuhkan 25HUP mitra yang telah lolos dari board 1 menyusul anda ke board 2 dan reward senilai 30juta anda dapatkan. Dan andapun berhak mendapatkan 15 titik HUP baru diboard 1 (otomatis membantu mendorong anda fly dan mitra diboard 1).
Begitu seterusnya dengan perincian lolos dari board 3 ke board 4 dengan masuknya 20 mitra dari board 2 di belakang anda, reward 300juta anda dpt 150HUP baru diperbantukan di board 1anda. Lolos ke board 5 dengan masuknya 10 mitra dibelakang pada board 4 anda; reward 1,5Milyar dengan 1000 titik HUP baru di board 1.
Dan luar biasanya anda akan lolos dari board 5 dengan reward 5 Milyar berikut 100HUP baru di board 1 hanya membutuhkan 5 mitra yang lolos dari board 4 menyusul di board 5 anda.

**Reward bias berupa uang, motor, mobil dan produk sesuai board masing-masing mitra.
LUAR BIASA bukan?

DBS selalu mengerti dengan apa yang kita butuhkan sebagai kendaraan mitra ke gerbang pintu kesuksesan. Anda tidak salah jika anda menumpang di gerbong DBS. Dan anda TIDAK SALAH BACA ! ANDA AKAN DIJAMIN LOLOS KE BOARD 2 dan akan selalu berkembang sesuai pergerakan dalam system.
CRO telah dimulai pada 1 Oktober 2010.

Ketentuan per 1 Oktober 2010:
  1. BKB = Bisnis Kemitraan Berjenjang   
HU = Hak Usaha; HUP = Hak Usaha Produk
CRP = Customer Refferal Program
CRO = Customer Repeat Order
2. Member baru wajib mendaftar untuk pertama kalinya dengan Kartu Produk ( seri 888 )
3. Member baru yang tidak menggunakan kartu 888 saat pendaftaran awal tidak dapat
    mengikuti promo SUPERREWARD   
    tidak dapat mengikuti plan CRO & tidak mendapatkan fasilitas Asuransi Kecelakaan    
4. HU pertama seri 888 edit profil tidak dapat berlaku sebagai persyaratan Super Reward
    dan Asuransi Kecelakaan
5. Berikutnya daftar bisa cash dengan ketentuan memiliki 3HU CRP DBS.
    Reward - reward besar s/d 5Milyar telah menanti anda.Pastikan anda segera tergabung di DBS.

PERTANYAAN TENTANG CRO Plus.
  1. Apakah  yang dimaksud HUP CRO ? CRO adalah kependekan dari Customer Referral Order dimana sebuah marketing plan yang membantu pemegang HUP (Hak Usaha Produk) untuk berkesempatan mendapatkan bonus / reward berulang-ulang walaupun member pasif.
  2. Bagaimana cara bergabung diCRO? Anda bisa daftar di CRO dengan syarat memiliki minimal 3HU di plan CRP kemudian membeli HUP untuk tergabung di CRO. Dan anda tidak dibatasi untuk membeli jumlah.
  3. Apakah marketing plan CRO menjamin pemegang HUP untuk mendapatkan bonus / reward walau pun pasif ? Betul. CRO diperuntukkan bagi mitra pasif untuk mendapatkan hasil besar di DBS. Namun, marketing CRO juga tidak membatasi mitra aktif untuk mengembangkan diri agar kecepatan mendapatkan bonus berulang dan naik ke board lebih cepat.
  4. Board, apakah itu? Board adalah tingkatan sesuai prestasi mitra DBS. Untuk mitra baru akan berada diboard 1 yang berisi 30mitra HUP dibawah anda untuk Naik / Fly keboard 2 . Di board 2 menunggu 25mitra yang lolos dari board 1 ke board 2 untuk Fly ke board 3 dimana anda akan menunggu 15member untuk fly ke board 4. Diboard 4 anda menunggu 10 mitra dari board 3 yg telah fly menyusul mengantar anda ke board 5. Terakhir, anda menunggu 5 orang pemegang HUP yang lolos fly ke board 5 dan dapatkan 5 MILYAR REWARD dari CRO. Dan potensinya berulang-ulang.
  5. Bagaimana bisa berulang-ulang? Saya kan daftar 1HUP? Sistem akan mendeteksi dan memberikan reward diantaranya, lolos dari board 1 anda dapatkan 5HUP baru di board 1, lolos dari board 2 mendapatkan 15HUP diboard 1, lolos dari board 3 dapat 150HUP baru di board 1 dan seterusnya.
  6. Kok bisa saya mendapatkan bunus berulang-ulang? Otomatis, setiap anda fly ke board berikutnya bonus HUP baru tadi punya potensi bonus yang sama dengan HUP pertama anda sesuai dengan prestasi anda. Makanya anda punya hak bonus berulang-ulang.
  7. Apakah saya harus mengembangkan plan CRP untuk perkembangan CRO saya ? Keuntungan di CRO. DBS tidak menargetkan seberapa besar dan jauh dekatnya kesuksesan anda.  Anda yang memutuskannya. Begini,adanya system CRO akan memberikan dampak dan paradigma bahwa begitu mudah mendapatkan bonus di CRO yang akan berakibat  orang lain tertarik bergabung setelah melihat begitu banyak bukti sukses di DBS. Dan itu dipastikan terjadi. Jalan dipermudah, tinggal anda yang menangkap peluang tsb (mengacu system).
  8. Bagaimana kalau saya tidak ada yang mendorong untuk fly ke board berikutnya? Pertanyaannya, apakah anda akan termasuk mitra yang berencana register pada masa akhir DBS (seandainya berakhir)? Sistem akan berjalan selama DBS masih berdiri dan DBS akan tetap berdiri karena system yang kokoh dan saling menguntungkan.
  9. Berarti perusahaan untung besar dong ? Pasti besar, dan saling menguntungkan pastinya., Dan itulah yang membuat kita aman dan percaya akan kekuatan perusahaan membayar bonus mitra-mitranya. Dan kita tidak harus merasa was-was kan?
  10. Katanya ada yang berupa produk juga rewardnya, kalo begitu banyak mau dikemanain? Itu terserah anda, bisa dijual atau kalau berlimpah tidak menutup kemungkinan bias kita amalkan pada kaum duafa. Toh reward cash kita sudah besar kan? Dan menurut ajaran agama, semakin banyak memberi rizki, maka kita akan berlimpah rizki pula.
  11. Jika saya ingin join bisa dibantu? Bagaimana caranya? Ooo, bisa. Mari saya bantu. Anda hubungi saya, di 0856 555 46264 untuk cara daftar / aktivasi 3 HU plan CRP (syarat wajib) dengan Rp.800.000,- kemudian membeli HUP CRO sebesar Rp 350.000. Kemudian ikuti system, anda PASTI BISA!

PELUANG SUDAH DIDEPAN MATA. TINGGAL KEPUTUSAN ANDA, MENJADI BUKTI BERIKUTNYA, ATAU HANYA MELIHAT BUKTI SUKSES TEMAN ANDA.
GO 5 MILYAR !!!

Sumber: http://www.duta4future.com/news.php?act=read&id=279
Properties

Share / Save / Like

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar baik menunjukkan pribadimu !